Berita

3 Film yang Wajib Ditonton Untuk Kamu Calon Pengusaha Sukses !

Bingung mau memulai bisnis darimana ? atau sedang butuh inovasi untuk bisnis anda? Coba tonton list film dibawah ini yuk! Siapa tahu setelah menontonnya kalian bisa dapat inspirasi.

1. The Intern (2015)

The intern adalah salah satu film yang paling banyak ditonton. Film ini bercerita tentang seorang CEO e-commerce terkenal About The Fit yang bernama Jules Ostin, yang diperankan oleh Anne Hathaway. Perusahaan yang baru didirikannya setengah tahun yang lalu terbilang cukup sukses dan sudah memiliki 250 karyawan. Sebagai pemimpin Jules merupakan sosok yang sangat fun, dan tidak bossy sehingga banyak karyawan tetep respect walaupun hubungan mereka seperti temen kerja satu level.

Film ini menyadarkan anda bahwa tidak ada yang mustahil apabila kita memiliki komitmen dalam melakukan sesuatu dan terus berusaha memberikan yang terbaik baik itu dalam berkarir ataupun sebagai pengusaha.

“you should feel nothing but great about what you’ve done, and I’d hate to see you let anyone take that away from you”

 

2. The Pursuit of Hapyness (2006)

Pekerjaan yang membosankan atau tidak adanya kenaikan gaji membuat banyak orang banting setir untuk menjadi pengusaha. Kisah seorang salesman yang berhasil menjadi pembisnis sukses dengan keadaan miskin dan tidak memiliki apapun, digambarkan baik dalam film The Pursuit of Hapyness.

Film ini mengajarkan anda bahwa kesuksesan tidak datang dari hal yang instan. Diperlukannya kegigihan dan kesabaran dalam mengerjakan sesuatu hingga akhirnya memeproleh keberhasilan. Tak hanya itu, film ini juga mengingatkan kita bahwa indahnya arti tentang orang terkasih kita.

 

 “it’s okay to fail ; I’s not okay to quit”

 

3. Joy

Film ini diangkat langsung dari kisah hidup joy magano yang sukses menjadi seorang pengusaha. Joy magano merupakan salah satu pengusaha sukses di Amerika sebagai pendiri dan presiden Ingenious Design LLC. Dia telah memiliki lebih dari 100 paten dan merek dagang dari hasil temuannya. Dikisahkan Joy adalah seorang single mom yang harus banting tulang untuk putri dan ibunya yang depresi, sehingga suatu hari Joy memiliki ide untuk membuat sebuah pel canggih dan menjualnya.

Kisah Joy memberikan inspiratif bagi anda yang memilik jiwa pengusaha. Dimana kita belajar banyak hal tentang mimpi dan kerja keras. Mungkin anda pernah ada di fase-fase terendah pada hidup hingga keadaan sekitar membuat anda kembali mempertanyakan tentang mimpi-mimpi. Selain itu, film ini juga memberikan gambaran yang berharga bagi ibu rumah tangga yang selalu berjuang untuk mendapatkan keadaan perekonomian yang baik.

 

“Don’t ever think that the world owes you anything, because it doesn’t. The world doesn’t owe you a thing”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *