Call Center 021-3111-0678

Fitur-fitur Ameera

Tingkatkan Omset Penjualan

Transaksi

Dengan aplikasi mobile Ameera. pengguna dapat melakukan transaksi menggunakan smartphone maupun tablet berbasis android. Pada aplikasi Ameera, pengguna juga dapat menyimpan transaksi untuk diselesaikan di lain waktu. Selain itu fitur ini juga memberikan opsi untuk melakukan pembatalan transaksi

Transaksi

Dengan aplikasi mobile Ameera. pengguna dapat melakukan transaksi menggunakan smartphone maupun tablet berbasis android. Pada aplikasi Ameera, pengguna juga dapat menyimpan transaksi untuk diselesaikan di lain waktu. Selain itu fitur ini juga memberikan opsi untuk melakukan pembatalan transaksi

Mengelola Barang

Selain pada Backoffice pada aplikasi mobile Ameera, pengguna juga dapat mengelola barang. Fitur ini memperbolehkan pengguna melakukan penambahan baku dan pengurangan bahan baku maupun kategori. Selain itu pengguna juga dapat melakukan treacking stock.

Laporan Harian

Pada aplikasi mobile ameera pelanggan juga dapat melihat laporan harian usaha. Laporan penjualan pada aplikasi mobile Ameera terdiri dari barang dan jumlah barang yang terjual, informasi penjualan kotor, transaksi dibatalkan, total service charge, total pajak, total penjualan, dan total penjualan netto.

Laporan Harian

Pada aplikasi mobile ameera pelanggan juga dapat melihat laporan harian usaha. Laporan penjualan pada aplikasi mobile Ameera terdiri dari barang dan jumlah barang yang terjual, informasi penjualan kotor, transaksi dibatalkan, total service charge, total pajak, total penjualan, dan total penjualan netto.

Printer Portabel & Multi Device

Aplikasi Ameera juga dapat dihubungkan dengan printer thermal portabel untuk mencetak struk melalui sambungan Wifi dan Bluetooth. Selain itu Ameera juga dapat digunakan pada beberapa perangkat sekaligus

Manajemen Barang

Dengan Kasir Online Ameera anda dapat dengan mudah melakukan manajemen barang untuk bisnis anda. Mulai dari mendata dan memantau perubahan stok barang hingga pengaturan Harga Pokok Penjualan (HPP), seluruh fungi manajemen barang dapat dilakukan oleh Ameera

Manajemen Barang

Dengan Kasir Online Ameera anda dapat dengan mudah melakukan manajemen barang untuk bisnis anda. Mulai dari mendata dan memantau perubahan stok barang hingga pengaturan Harga Pokok Penjualan (HPP), seluruh fungi manajemen barang dapat dilakukan oleh Ameera

Manajemen Bahan Baku / Resep

Bukan hanya manajemen Barang, aplikasi Ameera juga dapat membantu anda melakukan manajemen bahan dan resep. Anda tidak perlu lagi pusing-pusing mengecek ketersediaan bahan sesuai dengan resep yang ada

Pemantauan Stok

Pantau Stok tidak perlu lagi ribet dan memakan waktu. Dengan fitur Pemantauan stok anda dapat dengan cepat dan tepat mengetahui penambahan maupun pengurangan stok.

Pemantauan Stok

Pantau Stok tidak perlu lagi ribet dan memakan waktu. Dengan fitur Pemantauan stok anda dapat dengan cepat dan tepat mengetahui penambahan maupun pengurangan stok

Pembelian

Pada system backoffice Ameera, anda bisa membuat purchase order berdasarkan barang dan bahan yang dapat akan langsung diupdate. Selain itu, untuk kemudahan anda dapat merubah form Purchase Order apabila terdapat barang atau bahan yang tidak sesuai dengan daftar Purchase Order Penyesuaian Stok Sistem Ameera memperbolehkan anda melakukan penyesuaian stok barang dan bahan baku yang pada sistem dan yang ada di Gudang.

Penyesuaian Stok

Sistem Ameera memperbolehkan pengguna melakukan penyesuaian stok barang dan bahan baku baku yang pada sistem dan yang ada di Gudang.

Penyesuaian Stok

Sistem Ameera memperbolehkan pengguna melakukan penyesuaian stok barang dan bahan baku baku yang pada sistem dan yang ada di Gudang.

Manajemen Karyawan

Ameera dilengkapi dengan fitur manajemen karyawan yang akan memudahkan Pengguna untuk menambah atau mengurangi informasi karyawan pada system, hingga memberikan jabatan kepada masing-masing karyawan

Manajemen Karyawan

Ameera dilengkapi dengan fitur manajemen karyawan yang akan memudahkan Pengguna untuk menambah atau mengurangi informasi karyawan pada system, hingga memberikan jabatan kepada masing-masing karyawan

Manajemen Akun dan Hak Akses

Dengan Ameera usaha makin aman karena lewat fitur manajamen akun dan hak akses. Dengan fitur ini pengguna dapat memberikan hak ases untuk karyawan dan dapat membatasi kemampuan karyawan untuk mengubah transaksi. Selain itu, dengan adanya fitur security pin tentu akan membantu menjaga data dan keamanan transaksi bisnis.

Multi Outlet

Dengan Ameera cukup menggunakan satu kasir untuk semua outlet. Pengguna akan langsung mendapakan laporan lengkap untuk seluruh outlet yang menggunakan Ameera. Pengguna juga dapat melakukan membedakan harga produk, pajak untuk masing-masing outlet.

Multi Outlet

Dengan Ameera cukup menggunakan satu kasir untuk semua outlet. Pengguna akan langsung mendapakan laporan lengkap untuk seluruh outlet yang menggunakan Ameera. Pengguna juga dapat melakukan membedakan harga produk, pajak untuk masing-masing outlet.

Manajemen Pajak, Service Charge, & Diskon

Lewat aplikasi Ameera Pengguna juga dapat melakukan pengelolaan Pajak, pengelolaan Service Charge, dan Juga Pengelolaan Diskon. Pengguna juga dapat melakukan Klasifikasi tipe penjualan dengan fitur ini.

Laporan Penjualan

Untuk laporan penjualan Ameera memiliki total 14 jenis laporan yang seluruhnya di buat secara otomatis oleh system. Di fitur ini pengguna dapat melihat total penjualan secara keseluruhan hingga mendetil berdasarkan tanggal, tipe pembayaran, barang dan kategori barang yang dijual, hingga informasi penjualan berdasarkan service charge, pajak, diskon, dan Harga Pokok Penjualan.

Laporan Penjualan

Untuk laporan penjualan Ameera memiliki total 14 jenis laporan yang seluruhnya di buat secara otomatis oleh system. Di fitur ini pengguna dapat melihat total penjualan secara keseluruhan hingga mendetil berdasarkan tanggal, tipe pembayaran, barang dan kategori barang yang dijual, hingga informasi penjualan berdasarkan service charge, pajak, diskon, dan Harga Pokok Penjualan.

Laporan Pemasukan dan Pengeluaran

Laporan Pemasukan dan Pengeluaran Ameera terdiri dari 6 laporan, dimulai dari Riwayat transaksi yang lengkap, riwayat transaksi tersimpan, riwayat transaksi yang dibatalkan, riwayat perubahan pada transaksi tersimpan, riwayat penjualan berdasarkan shift, hingga informasi invoice yang belum lunas.

Laporan Laba Rugi

Ameera juga dilengkapi dengan laporan laba rugi untuk mempermudah pengguna memantau usaha. Laporan ini terdiri atas 3 lapora, yaitu Laporan Laba Rugi yang menunjukan ringkasan pemasukan dan pengeluaran, catatan Laba rugi, serta fitur untuk menambahkan sumber pemasukan dan pengeluaran.

Laporan Laba Rugi

Ameera juga dilengkapi dengan laporan laba rugi untuk mempermudah pengguna memantau usaha. Laporan ini terdiri atas 3 lapora, yaitu Laporan Laba Rugi yang menunjukan ringkasan pemasukan dan pengeluaran, catatan Laba rugi, serta fitur untuk menambahkan sumber pemasukan dan pengeluaran.